Rabu, 31 Maret 2010

. entah.lah .

. entah.lah .
. aku tag yakin dgn smw yang aku lalu.i hari ini .
. smw.nya trasa aneh bgd tanpa.mu .
. sampe kapan km mampu b.sama.ku ???
. akan .kah km akan b.paling ??
. sanggup.kah km akan m.perjuang.kan cinta ini ??
. apa km yakin dgn pilihan .mu skrang ??
. apa km tag akan pergi ??
. apa km yakin tag ada lagi yang bisa m.bahagia.in km selain aku ???
. apa km yakin dgn smw omg.an .mu itu ??
. aku tag busa secepat,itu percaya sama km .
. aku trauma dgn smw yang telah aku jalani slama.ini .
. mav sayang , aku takut km kecewa dgn smw ini .
. aku tkut km kcewa dan cinta yang km pilih skarang .
. smw ini sungguh sulit untug .ku ari.kan secepat .apa yang km ingin.kan itu .
. mav , untug smw yang tag bisa ku beri.kan pada.mu saad kita b.sama .
. aku takud km pergi , namun aku jg tag mampu untug m.bwd.mu t.luka karna aku tag sanggup m.bwd.mu bahagia b.sama .ku .
. apa.km akan b.tahan dgn smw k.ada.an ini , dgn aku tag bisa m.bahagia.in km sayang .
. mav untug smw yang salah dgn diri.ku ini .

. iffal.vul.laffi .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar